PT Grahacom Gelar Pameran di Telkom University, Kenalkan Berbagai Aspek Mengenai Layanan Telekomunikasi

Avatar photo

- Pewarta

Rabu, 15 November 2023 - 09:22 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PT Grahacom Gelar Pameran di Telkom University. (Dok. Freepik)

PT Grahacom Gelar Pameran di Telkom University. (Dok. Freepik)

HALLOBANDUNG.COM – PT Grahacom yang merupakan perusahaan jasa penyedia layanan telekomunikasi ternama di Indonesia, diketahui akan menggelar exhibition atau pameran di Convention Hall Telkom University Bandung pada 15 -17 Desember 2023 mendatang.

Pameran ini rencananya akan dihadiri oleh Menteri Telekomunikasi dan Informatika Budi Arie, CEO PT Telkom Indonesia Ririek Adriansyah, Rektor Telkom University, para pelaku usaha telekomunikasi, mahasiswa dan masyarakat umum.

Dalam gelaran acara ini PT Grahacom dan para narasumber yang lain akan memberikan edukasi dan informasi seputar fitur-fitur layanan telekomunikasi yang berguna untuk bisnis, diantaranya seperti pengenalan Financial Technology (fintech), e-Marketing (e Mark), e-Cognocracy (praktik demokrasi di era digital) dan seminar mengenai telekomunikasi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat para peserta memahami bagaimana cara memudahkan komunikasi antar individu maupun antar perusahaan, meningkatkan produktivitas, memudahkan pembelajaran, dan membantu dalam menjalankan bisnis.

PT Grahacom sendiri berharap agar masyarakat Indonesia semakin mengetahui manfaat dari perkembangan teknologi telekomunikasi untuk zaman sekarang termasuk dalam manfaat efisiensi biaya dan dapat membantu dalam menjalankan bisnis.

Mengingat di era digital saat ini tentunya banyak perusahaan, dari berbagai sektor industri, membutuhkan layanan jasa telekomunikasi untuk menjalankan operasi mereka.

Terlebih bagi perusahaan yang menerapkan remote working bagi karyawannya, dimana para karyawan bekerja dari jarak jauh dengan didukung oleh teknologi telekomunikasi yang memadai sehingga memungkinkan fleksibilitas kerja dan dapat meningkatkan produktivitas karyawan.

PT Grahacom sendiri diketahui merupakan perusahaan jasa penyedia layanan telekomunikasi yang ternama dan dikelola oleh Bapak Haryono Singgih.

Telah memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun, terdapat lebih dari 500 perusahaan baik perusahaan nasional, asing maupun BUMN di wilayah Indonesia telah mempercayakan layanan telekomunikasi mereka kepada PT Grahacom.

Beberapa diantaranya merupakan perusahaan-perusahaan besar seperti Panin Bank, Kalbe, BNI Syariah, Sinarmas, Bank Mega dan Bussan Auto Finance.

Berkomitmen untuk senantiasa mengedepankan kepuasan pelanggan dan memberikan efisiensi biaya kepada pelanggan terkait layanan telekomunikasi, PT Grahacom menerapkan teknologi telekomunikasi terbaru yang didukung oleh tenaga ahli yang profesional dan berkompeten di bidangnya.

PT Grahacom juga bekerja sama dengan berapa operator besar di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, Smartfren, XL dan Tri. Bahkan PT Grahacom juga menjalin kerjasama dengan pihak Telkom Indonesia.

Baca Juga:

Kasus Korupsi Timah, Kejaksaan Agung Periksa Saksi Robert Bono Susatyo alias RBS alias RBT

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Penuhi Undangan Bertemu Presiden Tiongkok Xi Jinping di Beijing, Prabowo Subianto: Suatu Kehormatan

3 Warga Masih dalam Pencarian Usai Peristiwa Longsor yang Melanda Kecamatan Cipongkor, Bandung Barat

Disamping itu, untuk mendukung efisiensi bagi pelanggan, PT Grahacom juga menyediakan sarana dan prasarana telekomunikasi secara free, tidak ada biaya pemasangan dan biaya maintenance.

Informasi lainnya yang lebih lengkap mengenai PT Grahacom dapat dilihat melalui situs resmi grahacom.com.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Rabu, 15 November 2023 - 09:22 WIB

PT Grahacom Gelar Pameran di Telkom University, Kenalkan Berbagai Aspek Mengenai Layanan Telekomunikasi

Berita Terbaru