....
bisnis Staf Swiss-Belhotel Mangga Besar Gelar Aksi Pungut Sampah

Staf Swiss-Belhotel Mangga Besar Gelar Aksi Pungut Sampah

Staf Swiss-Belhotel Mangga Besar Gelar Aksi Pungut Sampah

Dengan slogan "Garbage Clean Action" staf Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakartya melakukan aksi  memunguti sampah di sekitar kawasan Car Free Day, Jakartya baru-baru ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian  hotel bintang 4 di Jalan Kartini Raya No. 57 Jakarta yang dikelola Swiss-Belhotel International terjadap kelestarian lingkungan.  

Corporate Social Responsibility (CSR) ini juga sebagai upaya  meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Jakarta tentang masalah sampah di lingkungan perkotaan, memotivasi kaum muda untuk meningkatkan komitmen dan rasa hormat terhadap lingkungan.

"Kami juga ingin ikut memberikan kontribusi penghijauan kota dan untuk meningkatkan kesadaran dan komitmen di kalangan anak muda yang masih aktif tentang masalah sampah melalui tindakan kecil ini," kata Anton Rezie, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar.

Ditambahkan Assistant Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Atika Nurlia, melalui  kampanye ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat kota Jakarta lainnya untuk tetap memperhatikan kebersihan lingkungan.

 “Semoga untuk kesempatan selanjutnya kita juga dapat melakukan aksi bersama untuk memecahkan masalah sampah di lingkungan perkotaan, seperti daur ulang limbah sampah itu sendiri" ujarnya.

 Dodi