....
Lifestyle Obama Menginap Di Hotel Bertarif 8 Juta Semalam

Obama Menginap Di Hotel Bertarif 8 Juta Semalam

Obama Menginap Di Hotel Bertarif 8 Juta Semalam
Four Seasons Resort Bali at Sayan di kawasan Ubud.

SEPERTI apa tempat menginap keluarga mantan Presiden AS Barrack Obama di Bali? Ternyata Four Seasons Resort Bali at Sayan di kawasan Ubud menjadi pilihan pria yang sempat tinggal di Jakarta ini. 

Resort mewah yang sering menjadi tepat berlibur jetset dunia itu memang memiliki banyak keistimewaan. Tidak saja alamnya yang masih cukup natural, tetapi konsep yang dihadirkan resort ini pun menjadi alasan tersendiri.

Iya, resort ini mengusung konsep alam dengan arsitektur yang dibuat mengikuti kontur Desa Sayan yang menurun seperti lembah   

Selain dibuat mengikuti kontur Desa Sayan, akses masuk Four Seasons Resort Bali at Sayan juga sangat tidak mencolok dari jalan besar.

                  

Setelah melalui lorong hijau, traveler akan tiba di lobi di mana mengarah pada sebuah jembatan dengan ujung gazebo dan kolam teratai. Sekilas tampak seperti sebuah mangkuk raksasa.

Tepat di tengah gazebo, dapat ditemui sebuah tangga turun yang mengarah langsung pada meja resepsionis dan Jati Bar dengan view menghadap Sungai Ayung dan panorama hijau.

Sedangkan untuk akomodasi, Four Seasons Resort Bali at Sayan memiliki puluhan kamar yang terdiri dari jenis suites dan villa. Setiap modelnya pun begitu berbeda dan dibalut dengan nuansa alam.

      

Total, Four Seasons Resort Bali at Sayan punya 42 villa dan 18 suites. Ada yang menghadap sungai sampai area persawahan. Untuk villa juga dilengkapi dengan private plunge pool.

Untuk suites, terbagi lagi menjadi family suite, one bedroom suite, dan one bedroom duplex suite. Sedangkan untuk villa yang lebih privat dan tematik, terbagi jadi River-Front One-Bedroom Villa, Sayan Villa dan Royal Villa yang paling premium.

Bagi tamu atau traveler yang ingin bersantai atau ingin menyantap makanan khas dari Four Seasons Resort Bali at Sayan, bisa mampir ke salah satu dari tiga restoran dan bar yang ada.

Ada Jati Bar, Ayung Terrace Restaurant dan Riverside Cafe. Yang terakhir lokasinya persis di samping Sungai Ayung. Kabar baiknya, wisatawan dari luar juga diperbolehkan masuk dan mampir makan.

Suasana teras padi hijau khas Ubud pun menjadi bagian menarik dari Four Seasons Resort Bali at Sayan. Bahkan bisa dikatakan, kalau teras padi mendominasi halaman dan pekarangan hotel. Hal itu tentunya menjadi poin plus.

   

Selain itu, Four Seasons Resort Bali at Sayan juga menawarkan program Spa yang berfokus pada chakra. Hal itu pun didukung oleh suasana resort yang begitu tenang dan damai. Untuk itu, Four Seasons Resort Bali at Sayan juga memiliki fasilitas The Sacred River Spa. Namun ada biaya tambahannya ya.

Yang lebih asyik lagi, tamu hotel juga bisa menikmati fasilitas gym, yoga, meditasi hingga trekking serta rafting di Sungai Ayung dengan biaya tambahan. Untuk anak-anak, juga ada area khusus bermain.

   

Four Seasons Resort Bali at Sayan juga memiliki sarang lebah yang dibangun khusus untuk membantu keberadaan para lebah madu yang jumlahnya terus berkurang, dan hasil panen Wild Sayan Honey digunakan untuk menu makanan, minuman hingga spa treatment.

Berapa kocek yang harus dirogoh untuk bermalam disini? Rate kamar suitenya dimulai dari Rp 8,1 juta/malam.

(DTK/ADHI)