....
Community Bersama Membangun Persahabatan dan Silaturahmi

Bersama Membangun Persahabatan dan Silaturahmi

Bersama Membangun Persahabatan dan Silaturahmi
Anggota Komunitas AXS selalu menggelar kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim

DIDIRIKAN  20 Agustus 2015 komunitas penggemar mobil bernama Avanza Xenia Solotiun (AXS) Bekasi strong, para anak muda kreatif ini terus eksis dengan berbagai kegiatan positif.

Meski awalnya anggotanya hanya terkumpul dari beberapa kopi darat di berbagai lokasi, AXS yang digawangi oleh Deki Adi Chandra kini berkembang dengan 300 an anggota, atau lazim disebut exer.

Aktifitas positif banyak digiatkan dalam axs, antara lain pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang dilaksanakan secara rutin. 

"Untuk santunan kita juga kumpulkan sukarela dari anggota," jelas Deki kepada hallobandung, Kamis (1/6/2017)

Kegiatan rutin ini kadang diisi juga dengan siraman rohani untuk para anggota. Jadi AXS sekaligus memberi contoh, bahwa klub mobil tidak semata-mata untuk kesenangan. Tapi ada nilai persahabatan, kekeluargaan dan kebersamaan yang tercipta di antara axer lintas profesi ini.

Event lain yang juga menjadi aktifitas tetap adalah touring ke berbagai tempat, ada juga touring karena sengaja ingin silaturahmi dengan sesama axs di kota lain.

Khusus untuk AXS Bekasi Strong belum lama ini menggelar anniversary pertama yang digelar meriah di mall Grand Galaxi Park Bekasi.
Untuk event ramadhan, menurut Deki, klub juga membuat sahur on the road dan santunan anak yatim.

Aktifitas padat yang dilakukan anggota klub justru membuat keakraban semakin terjalin. Untuk ikon klub mereka akrab dengan sapaan om dan tante. 

"Supaya lebih akrab, jadi panggilannya sama. Kita tidak bedakan orang berdasarkan usia," jelas Deki.

Dan yang lebih menyenangkan lagi jika ingin bepergian keluarkota, jangan khawatir bakal tidak punya teman, karena axs juga tersebar se Indonesia. Klub ini punya anggota ribuan yang tergabung dalam medsos facebook. Jadi dimanapun dan kapanpun tetap bisa kopdar dengan sesama axer. 

Penulis : pelitha nur aminy