....
Kuliner Ingin Midnight di Bogor, Ini Tempatnya

Ingin Midnight di Bogor, Ini Tempatnya

Ingin Midnight di Bogor, Ini Tempatnya

ADA rencana berkunjung di Bogor. Jangan lewatkan tempat ini. So, mau nongkrong sampai pagi, dipastikan tetap asyik. Dengan latar belakang Gunung Salak dan mengalirnya sungai yang ditaburi gemerlap lampu-lampu bakal menyimpan kesan tersendiri.

Gumati Resto dan Cafe di Jalan Paledang, Kota Bogor mulai September ini memberikan durasi waktu lebih panjang dengan menghadirkan “Gumati Midnight Cafe yang dimulai pukul 11.00 malam sampai 06.00 WIB pagi.

Beragam promo spesial menu pilihan, baik premium maupun start 15.000 hadir menemani Anda di Gumati Midnight Cafe. Pengunjung juga dapat memilih santapan sambil menonton film di “Big Screen” atau sambil menikmati suguhan alunan musik akustik mellow.

Sambil menikmati fasilitas tersedia untuk layanan jaringan internet wifi berkecepatan tinggi, Anda juga di Gumati Midnight Cafe bisa merasakan nikmatnya cita rasa beragam kopi pilihan yang siap disajikan bartender terampil dan berpengalaman, sesuai selera biji kopi pilihan Anda.

General Manager Gumati Resto dan Cafe Angga Yasinta mengatakan, hadirnya sentuhan baru dengan konsep berbeda di Gumati Cafe dan Resto, tak lain untuk  memberikan pelayanan optimal bagi para pengunjung. Selain untuk menyemarakan kunjungan wisata di Kota Bogor

“Konsep Gumati Midnight Cafe dibuat memiliki suasana view dan venue yang cocok untuk hangout kawula muda Bogor dimalam hari, setelah penat seharian sibuk beraktivitas. Konsep ini bisa dijadikan kreasi yang positif, dimana tempat berkumpulnya pengunjung warga Bogor dari berbagai kalangan, ” jelasnya.

Selain pemandangan dan tempatnya cozy, Gumati Midnight Cafe juga memiliki nuansa romantis dengan hiasan lampion.

Penulis : Dani