....
Movie Film Vulgar Terakhir Jupe

Film Vulgar Terakhir Jupe

Film Vulgar Terakhir Jupe
Aktris dan pedangdut Julia Perez bersama mobil sportnya saat menghadiri konferensi pers film terbarunya

“Main Dukun”, ini mungkin film terakhir Julia Perez  (Jupe) dalam adegan panas (vulgar). Artis yang di dunia akting lebih dikenal lewat film-film horor, mengisyaratkan segera mengakhiri peran panasnya.

 

Jika banyak film horor lain yang enggan mengklaim proyeknya mengandung unsur 'buka-bukaan', berbeda dengan film horor terbaru Jupe, Main Dukun ini. Dalam film ini, Jupe mengaku akan ada adegan 'dewasa'. Namun, Jupe berjanji ini adalah film vulgarnya yang terakhir.

 

"Waktu saya tanda tangan kontrak untuk film ini, saya belum tau apa-apa. Pokoknya saya tanda tangan kontrak sekaligus untuk beberapa film," ucap Jupe saat menghadiri konferensi pers film Main Dukun di Cafe Safari, Jakarta Selatan.

 Aktris Caleg By Accident (2014) ini pun melanjutkan, "Dan ternyata begitu selesai, banyak banget adegan vulgarnya. Jadilah saya minta untuk banyak yang diedit, karena kan saya juga sudah janji pada masyarakat untuk tidak main film horor vulgar lagi. Disamping itu, saya memang sudah nggak minat. Orang-orang sudah tau kalau Jupe seksi," canda Jupe.

 

Diproduksi selama kurang lebih 2 tahun, Main Dukun awalnya diberi judul Nenek Santet, namun pihak rumah produksi Digital Film Media mengubahnya karena alasan yang tak ingin disebutkan.

 

Bila Jupe sudah enggan bermain film horor, lantas apa genre yang dipilih mantan kekasih Gaston Castano ini?

 

Rupanya, Jupe tertarik untuk membintangi film bertema laga. Tentu dengan bekal beladiri yang dimilikinya. 

 

"Saya memang dari dulu tertarik dengan film action. Kemampuan akting saya juga bisa berkembang lebih baik lagi disana," ujarnya.

 

Selain Jupe, film Main Dukun juga akan memperkenalkan bintang-bintang baru seperti Mudji Massaid, Baby Margaretha, Amel Alvi, Sonita, Susilo Badar, dan masih banyak lagi. Main Dukun dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 Juni 2014.

 

(CNM21)