....
Kuliner 1001 Menu di Satu Lokasi

1001 Menu di Satu Lokasi

1001 Menu di Satu Lokasi
Paskal Food Market

INGIN wisata kuliner di  Bandung. Sebagian memang pusing harus kemana. Belum lagi, mikirin begitu banyak jalan yang harus dilewati untuk sampai tujuan. Tapi, kali ini boleh juga di coba, bagaimana menikmati berbagai makanan hanya dengan satu langkah. Praktis kan.

 

Nah, Paskal Food Square, bisa menjadi pilihan.  Disini ada 1000 menu makanan di satu lokasi.

 

Pengunjung bebas memilih mulai dari jajanan tradisional Bandung hingga hidangan ala Jepang atau western.

 

Hampir semua tujuan kuliner di Bandung membuka gerainya di sini. Ada Iga Bakar Si Jangkung, Sate Maulana Yusuf, Martabak Mr. Black, dan Bakmi Erin. Jajanan khas Bandung seperti Brownies Amanda dan Batagor Riri juga bisa Anda temukan di sini.

 

Sore atau malam hari adalah waktu paling pas untuk berkunjung ke Paskal Food Market. Dengan konsep semi outdoor, pengunjung bisa memilih arena bersantap di area indoor atau outdoor. Menjelang malam, suasana menjadi semakin hangat dan romantis ditemani temaram lampu yang berjajar di taman.

 

Ada lagi yang unik dari Paskal Food Market. Di tengah food court pengunjung akan disambut air mancur dan patung bertuliskan Fountain of Hope and Luck. Selain menjadi obyek foto yang menarik, beberapa pengunjung percaya melemparkan koin agar keinginannya terkabul. Berminat membuktikannya?

 

Editor : Gassia Dining Sawitri