....
Kuliner The Peak; Puncak Bandung Sebenarnya

The Peak; Puncak Bandung Sebenarnya

 The Peak; Puncak Bandung Sebenarnya
Suasana The Peak di pagi hari. foto : aditya

KE Bandung belum mencoba tempat yang satu ini, terasa ada yang tertinggal. Ya, The Peak merupakan salah satu tempat favorit yang menjadi kamus wajib bagi pelancong yang datang ke Kota Kembang ini.


Meski berada jauh di dataran tinggi, tempat makan yang menawarkan pemandangan alam yang indah itu terus di buru wisatawan. Ambiance yang benar-benar cozy and comfy. Memandang ke kanan dan ke kiri yang terlihat hamparan hijau memukau.


Disini ada beberapa lokasi tempat duduk. Mau private ada di lantai 3. Kalau yang biasa, bisa di lantai 1 dan lantai 2. Dua tempat terakhir ini dilengkapi dengan fasilitas live music dan tempat duduk perapian untuk tetap menjaga tubuh tetap hangat.


Bagi yang menyukai open space ada juga posisi yang menuju ke view Bandung dan Lembang. Semua bersih, rapi dan very romantic.


“Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung,” kata Pathuri Senior Marketing The Peak dalam satu kesempatan lunch bersama hallobandung.


Berada di Jl Desa Karyawangi Ciwaruga Km 6,8 No. 388, Kecamatan Parompong, Kabupaten Bandung, The Peak menawarkan beberapa paket menu Beef Flambe Menu seperti; Tenderloin Steak Dine Fillet tenderloin Black Angus seasoned with  Shallotte, champignon mushroom, lemon juice, water chessesiere, cognac and served with potato Rp 178,000,-, Black Two Pepercorn Fornedos Rp. 178,000,- Medallion Black Angus tenderloin flambéed  with our best cognac, seasoned with crusted pepper and gravy sauce. Perpaduan menu Indonesia dan western memang sangat memanjakan tamu yang datang. Mulai appetizer, steak, soup, nasi, seafood dan lainnya, semua ada di sini. Soal harga, affordable di patok berkisar antara 30 ribuan - ratusan ribu rupiah.


Untuk  minumannya ada yang alkohol dan non alkohol. Bagi penyuka alkohol ada beberapa merek terkenal tersedia disini, mulai dari yang harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah.  Yang non alkohol, seperti teh, kopi, chocolate, juice, sekoteng, bandrek, milk shake juga siap menemani Anda.


Soal service, tidak perlu ragu, wifi bagi mereka yang tidak ingin ketinggalan kabar dunia juga tersedia disini. Alunan music live yang dihadirkan  membawa kita pada kenangan indah.