Tentang kami

49

TERBIT sejak 2012, Majalah hallobandung  terus berevolusi. Hal ini tentu menjadi keharusan berdasar kebutuhan informasi yang diinginkan para komunitas traveler yang datang ke Kota Bandung, dan Jawa Barat pada umumnya.

Tidak hanya itu, bagi warga Bandung sendiri  terus menginginkan informasi yang makin beragam dan cepat.

Berangkat dari realitas ini,  keberadaan majalah hallobandung  juga membutuhkan pendukung (supporting) yakni dari media online.

Ini bukan berarti media massa yang berbasis pada kertas dan cetak akan menemui masa sun set, namun era digital yang demikian pesat, bahkan masuk ke semua segmen dan usia, sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

Oleh sebab itu, hallobandung  terus berbenah  lebih progresif dengan memberi jawaban atas langkanya informasi tentang traveling di Kota Bandung yang memberikan financial benefit  bagi komunitas traveler, maupun masyarakat umum secara keseluruhan.

Kehadiran online kami adalah untuk menjawab kebutuhan pembaca yang selama ini menginginkan informasi destinasi yang lebih cepat.

Hallobandung  sejak awal memiliki spirit kehadirannya untuk memudahkan para traveler yang ke Bandung, dengan segala permasalahan mulai dari jalan yang susah untuk dihafal bagi pendatang, karena terlalu banyak perempatan, hingga lokasi wisata yang  jauh dan memakan waktu banyak akibat kemacetan.

Kali ini dengan dukungan media online, dan peta lokasi yang bisa diakses GPS, hallobandung akan lebih memberikan kemudahan bagi pendatang yang berkunjung ke Kota Bandung.

CEO : 

Adhi M Sasono

email : adhifokus@gmail.com