HaloBandung

HaloBandung

Search

ASUS Incredible 30th Acara Anniversary Gathering Perkenalkan Laptop Terbaru

©
ASUS memperkenalkan jajaran laptop terbaru yang menggunakan teknologi terkini dan terbaik di kelasnya. Laptop yang diperkenalkan mulai dari jajaran laptop kelas mainstream, premium, hingga laptop gaming (Foto. Handry NY)
Hallo Bandung - Tahun 2019 merupakan momen istimewa bagi ASUS karena menginjak usia 30 tahun. Di usia inilah ASUS telah berubah menjadi perusahaan multinasional dan pemimpin industri teknologi komputasi dunia.

Sepanjang 30 tahun, ASUS juga membuktikan bahwa inovasi teknologi dan kualitas produk merupakan kunci keberhasilannya. Inovasi teknologi tersebut pun akan terus dihadirkan oleh ASUS, khususnya untuk masyarakat Indonesia.

“Inovasi dan kualitas telah menjadi fondasi penting bagi ASUS dan kepercayaan konsumen yang membuat kami terus berinovasi tanpa henti. ASUS berkomitmen menghadirkan yang terbaik dan mendukung penggunaan teknologi yang merata melalui produk dan inovasi kami, khususnya di Indonesia” tutur Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Dalam acara ASUS Incredible 30th Anniversary Gathering di Hotel Hilton Bandung, Kamis (9/4/19), ASUS memperkenalkan jajaran laptop terbaru yang menggunakan teknologi terkini dan terbaik di kelasnya. Laptop yang diperkenalkan mulai dari jajaran laptop kelas mainstream, premium, hingga laptop gaming.

Produk yang dikenalkan diantaranya ASUS VivoBook S yang stylish penuh energi, ASUS ZenBook yaitu laptop paling ringkas di dunia, ASUS ROG untuk bermain game tanpa batas, ASUS TUF Gaming yang merupakan laptop gaming tangguh dan powerful.*** (Rls. Hny)