HaloBandung

HaloBandung

Search

Hadir Di Kota Bandung Harley Davidson Motorcycle Model 2019 FXDR 114

©
Dealer Principal Siliwangi Harley Davidson of Bandung conpers Launching Model 2019 FXDR 114 (Foto. Handry NY)
Hallo Bandung - Moge legendaris Harley-Davidson® motorcycle Model Year 2019 launching di Bandung West Java Indonesia,” itu kata pembuka  dari presenter kondang Joe P Project. Ia dalam konpers pada Jumat, 25 Januari 2019 di Siliwangi Harley – Davidson of Bandung Jl. Wastukencana # 105 Bandung, turut menjadi pengarah acara. Selanjutnya Joe yang dikenal kocak dengan humor segarnya dalam membawakan sebuah acara yang biasanya kaku, sekejap bisa menjadi cair dan menarik.

Sore itu Akbar Nusantara, Dealer Principal Siliwangi Harley Davidson of Bandung mengupas maksud konpers ini. Menurutnya helatan penting itu esoknya, Sabtu 26 Januari 2019 mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai – “Tempatnya di sini,” kata Akbar dengan menunjukkan model moge Harley-Davidson tahun 2019 yang kondang dikenal sebagai FXDR 114.

“Ini terobosan terbaru Harley-Davidson dengan model rangka Softail dirancang dengan tampilan sangat menarik, performa dan karakteristik tak terbatas. Kehadiran model FXDR ini, suatu kebanggaan bagi kami sebagai dealer resmi di kota Bandung. Pertama kalinya launching di Indonesia,” jelasnya yang diiyakan sederet rekan kerjanya.

Masih kata Akbar yang sesekali ditimpali rekannya Rr Ditha Ayu Hapsari selaku Marketing Manager di perusahaan ini, khusus dalam konteks thema tahunannya menyelipkan unsur Live Free[er]. Ini tagline campaign Harley-Davidson" pada tahun 2019. Ini elaborasi bahwa kita kini bisa berkendara Iebih bebas di semua tipe. Tujuannya, bagi pengendara wujudkanlah sosok individualitas kita kala menjelah dunia, memakai motor-motor Harley-Davidson!

“Intinya, esok itu (26/1/2019) disini bakal ada paduan antara dunia petualangan dengan Moge Harley-Davidson utamanya yang diluncurkan besok itu,  juga ada kejutan dengan dunia fashion dari kalangan pesohor di negeri ini. Siapa mereka itu, akan kita lihat besok,” papar Joe yang memantik sejumlah tanya – “Penasaran semua, kan?’ lanjutnya.

Masih dalam konpers ini yang banyak mengundang tanya dan antusiame, ada bocoran di antaranya para penggemar motor besar. Barang tentu penggemar motor Harley-Davidson di kota Bandung & Jawa Barat yang tergabung dalam beberapa klub seperti HOG Siliwangi Bandung Chapter, Harley Club Bandung, Harley Davidson Club Indonesia Bandung, Bikers Brotherhood 1% MC, Bikers Brotherhood Motorcycle Club, Road Glide Owners Group, Motor Besar Club, MEDDOCS, HIPPOCRATES, Lodaya Brotherhood, dan lainnya.

“Yang unik, Type Street & Sportster berharga sekitar Rp. 300 sampai Rp. 400 jutaan, Type Softail Rp.500 sampai Rp. 600 jutaan, serta type Touring seharga Rp. 900-an juta keatas, justru akan kita bedah besok itu dengan memadukan para seniman dan tamu khusus lainnya,” tambah Akbar yang hari itu tampak bungah sekaligus menarik untuk diikuti janji-janji kejuatan esoknya.

Menutup hasil konpers ini,  masih ada yang menarik kata Dhita Ayu. Harga yang ditawarkan untuk semua produk Harley-Davidson kini semakin murah, bisa hingga 30% turunnya:

”Pasalnya,  Import duty jadi 0% karena perakitan dilakukan di Thailand. Namun kualitas motor produksi Thailand dan Amerika sama. Malah cenderung Thailand lebih baik dari wiring harness. (Hny)