HaloBandung

HaloBandung

Search

Mau Colenak Enak Datang Ke Prime Hotel Park Bandung

©
Mango Panacota,inilah pudding khas Italia yang berbahan dasar susu,cream, gula,dan gelatin (halal),dan sari buah yang dihadirkan Prime Park Hotel Bandung untuk pengunjung. Foto:Dok
Hallobandung.com - Mau Colenak enak. Datang ke Prime Park Hotel sekarang. Hotel Bandung, di Jalan Penghulu Haji Hasan Mustofa No.47/57, Neglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung ini juga menyedian ragam kuliner lainnya.

Nah, sobat Hallo tunggu apalagi. Tinggal belokan kendaraan Anda ke Prime Park Hotel Bandung, dijamin akan banyak menikmati sajian dari chef professional.

Hotel ini menawarkan sajian makanan yang akan menggugah selera dan memperkaya cita rasa di lidah. Mulai dari sajian tradisional hingga internasional yang siap memuaskan lidah.

Beberapa menu andalannya adalah Nasi Goreng Buntut Bakar, menurut Chef Rizky ada yang membedakan Nasi Goreng Buntut Bakar di PRIME PARK Hotel Bandung dengan ditempat lain yakni dimasak melalui tiga proses.

“Pertama,nasi dikukus,lalu di goreng dan kemudian di bakar.Didalam nasi terdapat irisan buntut dan pasti side dishesnya adalah Buntut Bakar dengan acar dan emping melinjo,” jelas Chef Rizky, Chef PRIME PARK Hotel Bandung.

Nasi Goreng Buntut Bakar ini sudah bertahan lama sebagai menu andalan sejak tahun 2012.

Menu andalan kedua adalah Grilled Nowergian Salmon. Juga ada yang berbeda dengan masakan jenis salmon di PRIME PARK Hotel Bandung, dimana cita rasa salmon yang asli tidak  jadi akan sangat terasa dilidah ditambah dengan Basil Pesto.

Selain itu ada juga dessert yang sangat lezat dan manis yaitu Mango Panacota, pudding khas Italia yang berbahan dasar susu,cream, gula,dan gelatin (halal),dan sari buah.

Dengan perpaduan antara manisnya buah mangga yang di sajikan dengan sauce santan yang gurih,membuat mango panacotta tetap menjadi makanan internasional tanpa menghilangkan cita rasa nusantara.

Tak ketinggalan menu tradisional yang manis khas sunda yaitu Colenak, yang terdiri dari tape singkong yang dibakar lalu diberi “enten” campuran kelapa parut dan gula merah.

Serta yang membuatnya semakin manis dan memuaskan lidah, Colenak ditambah kinca dan ice cream.

“Colenak di PRIME PARK Hotel Bandung di naikan kelasnya dari makanan tradisional menjadi makanan modern dengan style hotel,” Chef Rizky.

Jadi pastikan untuk mencoba menu-menu favorit dan menu lainya di PRIME PARK Hotel Bandung.

(han)

Related Post