HaloBandung

HaloBandung

Search

Ada 10.000 Porsi Batagor Gratis di Pucuk Coolinary Festival

0
0
Hallobandung.com – Ingin batagor gratis? Datang ke Pucuk Coolinary Festival. Ada sekitar 10.000 porsi batagor akan diberikan gratis kepada pengunjung di  festival kuliner terbesar di Jawa Barat yang diadakan oleh Teh Pucuk Harum, selama 27-28 Oktober 2018.

 

"Kami akan membagikan sekitar 10.000 porsi makanan khas Bandung, yakni Batagor kepada pengunjung Pucuk Coolinary Festival, caranya adalah pengunjung cukup membeli dua botol Teh Pucuk dan itu bisa ditukar dengan satu porsi Batagor," kata Marketing Manager RTD Tea & Juice PT Mayora Indah Tbk Erick Harijanto di sela-sela pembukaan acara tersebut, Sabtu (27/10/2018).

 

Menurut Erick, acara tersebut menghadirkan festival kuliner terbesar di Jawa Barat dengan melibatkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit yang terbagi dalam tiga zona rasa, yaitu Pedas, Manis, dan Gurih.

 

Ia mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman wisata kuliner dimana para foodies bisa bebas menikmati kuliner favorit Bandung sehingga bisa menemukan rasa favorit bersama Teh Pucuk Harum.

 

"Bandung selalu menjadi pilihan destinasi wisata kuliner favorit utama yang sering dikunjungi. Berbagai kuliner Bandung dan segala inovasinya tentu selalu dinantikan oleh para foodies dari berbagai kota di Indonesia," kata dia.

 

Ratusan tenan kuliner di Pucuk Coolinary Festival selama dua hari ini, yakni Sabtu dan Minggu ini siap memanjakan lidah dan perut foodies dengan harga yang pas dan sesuai porsi.

 

"Selain itu, tidak perlu khawatir bosan dengan rasa kuliner yang itu-itu saja, karena tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival terbagi dalam tiga zona rasa favorit, yaitu zona manis, pedas, dan gurih," ujar Erick.

 

Ia mengatakan selain bisa puas menikmati aneka kuliner lezat dari para tenant, hari ini lidah dan perut pecinta kuliner juga akan dimanjakan oleh beragam sesi makan yang seru di Pucuk Coolinary Festival.

 

Sesi "Happy Hour" yang menawarkan harga spesial di jam-jam tertentu yaitu potongan harga senilai 10,000 yang berlaku di semua tenant.

 

Ia menambahkan Pucuk Coolinary Festival juga menyuguhkan berbagai macam kegiatan seru yang tidak hanya bikin kenyang, tapi juga menghibur seperti kompetisi Spicy King Noodle Contest yang dimulai hari ini dan esok hari untuk sesi final.

 

Bagi para pecinta kuliner tidak perlu khawatir bosan karena sambil jajan aneka kuliner terbaik, hari ini foodies akan ditemani penampilan musik yang asik dari Angsa & Serigala.?

 

"Kemudian ada juga grand prize 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX serta uang tunai untuk foodies yang akan dibagikan setiap harinya apabila foodies berpartisipasi dalam memilih tenant kuliner favoritnya," kata dia.

 

Festival kuliner terbesar di Jawa Barat bertajuk Pucuk Coolinary Festival resmi dibuka oleh Kepala Bidang Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ir VE Sriwidayanti, MM yang mewakili Gubernur Jawa Barat, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari, serta Sales & Marketing Director PT. Mayora Indah Tbk., Riko Sistanto pada pagi hari ini sebagai bentuk apresiasi terhadap penyelenggaraan festival kuliner terbesar ini.

Related Post