HaloBandung

HaloBandung

Search

Cowok-Cowok Kece Ini Ingin Gandeng Raisa & Duo Serigala

0
0
Kapanlagi.com - Satu single baru saja diluncurkan oleh Muvon Band dengan judul Astaga. Dengan musik pop yang bercampur dengan sedikit sentuhan etnik, mereka bisa mendapatkan tanggapan yang baik dari masyarakat.

Ada fakta yang cukup menarik dari Muvon Band. Ternyata band yang beranggotakan Rendy (vokalis), Adit (drum), Ajun (gitar) dan Azof (keyboard) ini mengeluarkan karya lewat satu demi satu single untuk melihat respon dari masyarakat. Padahal, sudah ada delapan lagu yang ada di bank mereka.

"Kita udah ada delapan lagu nih, tapi kita cek dulu per-single respon dari masyarakat itu seperti apa. Kalo misalnya bagus, kita akan ngeluarin album. Karena kita juga punya bakat nyiptain lagu dan punya studio sendiri buat rekaman," ucap Ajun saat mengunjungi kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lagu-lagu tersebut merupakan hasil dari karya para personel Muvon Band sendiri. Dua personelnya Ajun dan Rendy ternyata cukup produktif untuk menghasilkan karya. Dan dari keduanya pun tercipta karya dengan karakter tersendiri.

"Iya, tapi beda-beda kayak ada ciptaan Rendy sendiri, Ajun sendiri. Kalo Ajun itu lagunya dewasa banget," ucap sang drummer Adit.

Ketika iseng bertanya adakah niat Muvon Band untuk berkolaborasi dengan musisi-musisi lokal, sebuah jawaban yang cukup mengejutkan datang dari lisan Rendy dan Ajun.

"Belum (untuk saat ini), tapi nanti di tahun 2016 ada, kita pengennya sih featuring sama Raisa," ucap Rendy. "Kalo aku sama Duo Serigala, goyang dribel itu," lanjut Ajun seraya tertawa kencang.

(kpl/far/otx)